Senin, 20 Februari 2012

Keterkaitan Jhon Kei dan Alba Fuad


 Alba Fuad adalah artis 80-an yang tertangkap bersama tokoh premanisme John Kei saat menggunakan sabu-sabu di Hotel C’one, Pulo Mas, Jakarta Timur.
Salah satu nama artis yang menjadi tersangka pada saat penangkapan John Refra Kei atau dikenal dengan John Kei adalah “Alba Fuad”. Saat ini Alba Fuad telah diamankan oleh kepolisian untuk diperiksa lebih lanjut.
Saat pertama kali mendengar nama keterlibatan seorang artis dalam penangkapan John Kei beberapa hari yang lalu,  hal tersebut membuat penasaran banyak orang untuk mengetahui lebih jelas nama artis tersebut. Sebelumyna pihak kepolisian juga telah menjelaskan bahwa terdapat pula seorang artis berinisial AF saat penangkapan John Kei di salah satu kamar Hotel. Keduanya sedang berpesta sabu-sabu.
Artis beinisal AF adalah Alba Fuad yaitu artis yang tenar di era 80-an yang saat itu ikut bergabung dalam group komedi Warkop. Alba Fuad juga masih memiliki hubungan keluarga dengan Ahmad Albar dan Camelia Malik. Alba Fuad ikut digelandang oleh pihak kepolisian dan terbukti positif menggunakan narkoba jenis sabu-sabu saat dilakukan test urin.
Penangkapan Alba Fuad tergolong lancar, karena artis 80-an ini tidak memberikan perlawanan. Berbeda dengan John Kei yang diduga melakukan perlawanan sehingga polisi terpaksa memberikan hadiah timah panas di kaki tokoh premanisme ibukota, John Kei.


0 komentar:

Posting Komentar

CopyRyght@2012 | Facebook | Twitte | Bloger | Google