Jumat, 27 Januari 2012

Sifat Orang Dari Cara Kentut nya

Waktu saya lg browsing di embah googgle, gx sengaja saya lihat artikel tentang penilaian orang dari jenis kentutnya......... berikut penilaiannya.....:

1. ORANG YANG TIDAK JUJUR, Orang yang kalau kentut nyalahin orang lain. Biasanya sebelum yang laen melakukan tindak penuduhan dia duluan yang menuduh sembarangan orang (lempar bau sembunyi suara)

2. ORANG GOBLOG, Orang yang menahan kentutnya ber jam-jam (bisa-bisa kena ambiyen tu...)

3. ORANG YANG BERWAWASAN LUAS, Orang yang tahu kapan dia harus kentut (jika anda meniru orang ini, maka anda akan sukses dalam persaingan dunia perkentutan)

4. ORANG SENGSARA, Orang yang mau kentut tapi nggak bisa (bantulah orang ini daripada nanti menjadi penyakit)

5. ORANG MISTERIUS, Orang yang kalo kentut, orang laen nggak tau (pintar-pintar menyimpan kentut)

6. ORANG GUGUP, Orang yang tiba tiba menahan kentut nya saat kentut (ini biasanya akan menyebabkan muka orang tersebut menjadi merah karena menahan kentut)

7. ORANG PEDE, Orang yang ngira kalo kentutnya wangi (bahaya tu, enak kalu benar, tapi kalau tidak....)

8. ORANG SADIS, Orang yang kalo abis kentut, kentutnya dikibaskan ke orang laen. (orang yg tak tahu diri)

9. ORANG PEMALU, Orang yang kalo kentut nggak bunyi, tapi malu sendiri (inilah biasanya yang kentutnya paling bau, karena kentutnya tidak berbunyi)

10. ORANG STRATEGIS, Orang yang menyembunyikan kentutnya dengan tertawa terbahak-bahak (lw yang ini kentutnya lebih pelan dari suaranya)

11. ORANG BEGO, Orang yang habis kentut, menghirup nafas untuk mengganti kentutnya yang keluar (jangan coba cara ini y, karena berbahaya)

12. ORANG PELIT, Orang yang kalo kentut dikit-dikit (ini biasanya orang yang suka keredit)

13. ORANG SOMBONG, Orang yang sering mencium kentutnya sendiri (gx mao berbagi kentut)

14. ORANG RAMAH, Orang yang senang mencium kentut orang lain (yang ini menjadi pahlawan dalam dunia perkentutan)

15. ORANG TIDAK SENANG BERGAUL, Orang yang kalo kentut sembunyi.

16 ORANG AKUATIK, Orang yang suka kentut di dalam air (lw mau kentut biasanya dia pengen berenang dulu)

17 ORANG ATLETIS, Orang yang kalo kentut sambil mengeluarkan tenaga dalam (kalau yg ini harus banyak makan supaya tenaganya kuat)

18 ORANG JUJUR, Orang yang ngaku kalo habis kentut

19 ORANG PINTER, Orang yang bisa menandakan bau kentut orang lain (ini orang yang pintar memprediksi dan mengenali orang dari bau nya, bagus dijadikan tim buser)

20. ORANG SIAL, Orang lain yang kentut tapi selalu dia yang kena (kasihan sekali sama orang ini)

21. ORANG MUSIK, Orang yang kentutnya berirama dangdut atau irama yg lain (orang ini biasanya lagi mencari nada lagu yang pas untuk albumnya)

22. ORANG INTERNET, Orang yang bunyi kentutnya seperti bunyi modem (mau akses internet gratis tanpa bayar colok aja kabel data ke pantatnya orang ini)

22. ORANG JOROK, Orang yang kentutnya disertai ee’ (lw orang ini gx bisa menyembunyikan kentutnya, karena dia selalu meninggalkan jejak)

23. ORANG TENGIL, Orang yang kentut sambil ngupil (kasihlah saran kepada orang ini kalo mengerjakan suau pekerjaan itu harus satu2 jangan sekaligus soalnya hasilnya pasti tidak bagus) 24. ORANG PENDENDAM, Orang yang langsung membalas setelah di kentuti (kalau orang ini pasti sukses dalam perang dunia perkentutan)

25. ORANG AMIT, Orang yang sehabis kentut lalu memasang muka imut

26. ORANG GEDABLEK (BRENGSEK), Orang yang mengentuti orang lain tepat di mukanya (hindari lah orang kayak gini kalo gak mau semua muka lo bau kentut)




1 komentar:

angga mengatakan...

bauuuu tauuuu....

Posting Komentar

CopyRyght@2012 | Facebook | Twitte | Bloger | Google