Selasa, 01 Mei 2012

15 Kriteria Wanita Idaman Para Pria


 

Laki-laki sangat mendambahkan sesosok wanita idaman yang mampu menahklukan hati para pria tersebut. Wanita idaman tidak hanya dilihat dari waja cantik ataupun body seksinya, karena itu semua akan berubah seiring waktu berjalan.

Nah bagi kamu kaum wanita, ada beberapa criteria wanita idaman para pria………..


1.      Pengertian
Cewek harus mengeri tentang gimana pasangannya, memahami kesibukan dan keinginan pasangannya.

2.      Cantik
Cantik merupakan bagian dari keindahan bukan hanya keindahan dari luar/fisik.  Tapi juga dari dalam/innerbeauty dalam artian hati,akal, dan pikiran. Tidak salah jika sesuatu yang indah–indah banyak menarik perhatian setiap orang.

3.      Mandiri
Pria lebih suka wanita yang mandiri,yang tidak selalu tergantung kepada pasangannya jika itu masih bisa ia kerjakan sendiri.

4.      Cerdas
Seorang wanita yang cerdas banyak memiliki cara agar membuat pria tidak merasa bosan ketika berada di dekatnya. Ia akan selalu memberikan kejutan kecil yang mungkin tak pernah kita duga.


5.      Kalem
Pembawaannya lemah lembut. Tutur katanya teratur. Penampilan yang feminin bisa bikin banyak cowok kesambit oleh pesona yang terpancar.

6.      Berpikir Positif
Selalu berpikiran positif terhadap pasangannya, dan tidak mudah terpengaruh oleh orang lain akan menarik perhatian cokok dan akan bias mempertahankan hubungannya. Karena cewek yang berpikir positif akan melihat dari segi fakta yang dilihatnya bukan dari perasaanya karena terkadang perasaan membuat pikiran yang berniali negative terhadap pasangannya.

7.      Cewek Jujur
Kejujuran adalah modal utama dalam membuat orang percaya kepada kita.

8.      Cewek Setia
Kesetiaan adalah modal utama kepercayaan cowok terhadap wanitanya.

9.      Tipe Cewek Sederhana dan Apa Adanya
Sederhana dan apa adanya. Ngga neko-neko. Nggak banyak dipolas-poles ini-itu. Natural, alami, semua yang polas-poles itu cuma topeng.\

10.  Satu Hati soal Seks
Ketidakcocokan masalah seks bisa jadi problem yang mengganjal dalam hubungan Anda. Seorang istri yang baik sedikitnya mengerti selera seksual suaminya. Saling mengerti, berkomunikasi secara terbuka dan bisa mencari waktu yang  tepat dan tempat yang di anggap nyaman.

11.  Menghargai Kepribadian Pasangana
Sifat bias menghargai orang lain akan menjadi daya tarik tersendiri bagi seseorang. Sifat ini sangat dicari-cari para cowok dalam menentukan/ memilih pasangannya

12.  Bisa Mengontrol Emosi
Pada dasarnya semua wanita cenderung menjadi tukang ngomel. Istri/Pacar yang baik tahu kapan waktunya untuk menahan amarah dan kapan waktu yang tepat untuk mengeluarkannya.

13.  Akrab dengan Teman dan Keluarganya
Istri/Pacar yang baik sangat menghargai orang-orang yang dianggap penting oleh suami/kekasihnya.

14.  Menjadikan Anda Pria yang Lebih Baik
Pada dasarnya setiap pria yang memiliki istri/kekasih  yang baik akan berkata pasangannya lah yang membuatnya ingin menjadi orang yang lebih baik.

15.  Memiliki sifat Keibuan
Sifat keibuan seorang cewek ternyata banyak juga dicari oleh para cowok. Terbukti dengan masuknya tipe cewek ini dalam 10 besar. Ini karena sebagian responden adalah remaja tanggung seperti saya. Kalau untuk orang-orang yang siap menikah, setidaknya menjalin hubungan yang serius, mungkin tipe cewek ini adalah yang paling banyak dicari




0 komentar:

Posting Komentar

CopyRyght@2012 | Facebook | Twitte | Bloger | Google